Sepakbola

Wow! Jadi Bapak Rumah Tangga, David Beckham Jago Masak

SATUMANDAU – Bukan hal yang mengejutkan jika legenda sepakbola Inggris, David Beckham kini mulai terjun ke dunia memasak. Bagi yang belum tahu, baru-baru ini Beckham dikabarkan sedang terlibat dalam diskusi dengan pihak stasiun televisi Amerika Serikat. Ia ditawari pekerjaan sebagai host sebuah acara memasak di stasiun TV Food Network.

Beckham memang dikenal sebagai pria yang gemar dan jago masak. Ia sering menghabiskan waktu di dapur dengan anak-anaknya dan memasak untuk sang istri, Victoria Beckham.

Mantan bintang pesepakbola dunia yang pernah merumput bersama klub Inggris Manchester United itu belum lama ini pernah mengatakan bahwa ada satu masakan yang benar-benar membuatnya terobsesi.

“Saya sempat terobsesi untuk memasak risotto yang sempurna, karena itu sulit. Anda harus terus mengaduk dan memasukkan bahan-bahan,” ucap Beckham dikutip dari laman Daily Mail, Senin, 23 Juli 2018.

“Sejujurnya, saya gemar memasak. Itu membuat saya rileks. Anak-anak juga menyukainya. Terutama ketika saya membuat risotto Milan dengan saffron,” ujarnya.

Sebagai informasi, setelah gantung sepatu alias pensiun sebagai pesepakbola, Beckham memang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Ia menggantikan sang istri mengurus keempat anak mereka, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper.

Mulai dari mengantar anak ke sekolah, membantu mengerjakaan PR sekolah para buah hatinya hingga memasak untuk mereka, semuanya dilakukan Beckham. Itu karena beberapa tahun belakangan, sang istri, Victoria lebih banyak disibukkan oleh pekerjaannya sebagai perancang busana.

sumber berita