Jalan-Jalan Yuk!

Whatt!! Lucinta Luna Sebut Daniel Mananta Mantan Pacar Sebelum Mike Lewis

SATUMANDAU – Penyanyi dangdut Lucinta Luna akhr-akhir ini menjadi buah bibir publik akibat isu transgender. Ya, Lucinta Luna memang disebut-sebut dulunya adalah laki-laki. Meski begitu, Lucinta tetap lantang menyuarakan bahwa dirinya adalah perempuan seutuhnya. Bahkan beberapa waktu lalu melalui unggahan Instagram Story akunnya, Lucinta terlihat bersama seseorang yang diduga adalah kekasihnya.

Lucinta Luna menyebutnya dengan sebutan Dilan. Identitas sang pria pun masih dirahasiakan. Dalam suatu kesempatan, saat ditanya perihal hubungannya dengan sang kekasih, Lucinta terlihat bersemangat menceritakannya. Lucinta kemudian menceritakan tentang kisahnya bersama sang mantan kekasih, Mike Lewis. “Kenalan dua tahun yang lalu, awalnya sempat dia pengen mendapatkan aku tapi dia gaduh dulu sama pacar aku. Akhirnya aku yang selingkuh sama dia,” ujar Lucinta.

Selanjutnya Lucinta Luna mengatakan bahwa dirinya merasa diperebutkan, yakni oleh pacarnya terdahulu dan Mike Lewis. Cerita itu pun berlanjut dalam suatu obrolan Lucinta dengan salah seorang selebgram, Barbie Larassati. Dalam unggahan yang dibagikan kembali oleh akun Instagram @anti.halu, Lucinta blak-blakan menceritakan kisah asmaranya.

Unggahan @anti.halu
Unggahan @anti.halu (Instagram)

 

Lucinta mengatakan hubungannya dengan Mike Lewis itu berjalan selama tujuh bulan. Namun awal mula hubungan mereka itu sebenarnya berawal dari perselingkuhan dirinya dengan Mike. Karena sebelumnya Lucinta tengah menjalin kasih dengan teman akrab Mike Lewis. Lucinta lalu memaparkan nama kekasihnya itu adalah Daniel. Ia lantas menjelaskan bahwa Daniel adalah mantan suami dari pembawa acara kenamaan, Marissa Nasution.

“Tadinya aku pacaran sama mantan suaminya Marissa Nasution yang host itu, si Daniel,” ujar Lucinta. Lucinta lalu menceritakan awal mula kisah perselingkuhannya dengan Mike Lewis. Kisah itu berawal dari pesta ulang tahun Daniel, kekasih Lucinta Luna di apartemen miliknya. Pada saat itu, Daniel turut mengundang teman-temannya, termasuk Mike Lewis.

Daniel pun memperkenalkan kekasihnya, Lucinta Luna kepada Mike dan teman-temannya yang lain. Namun ternyata saat perkenalan itu, Mike dan Lucinta sudah saling curi pandang. Hingga akhirnya saat malam, mereka, Mike dan Lucinta memutuskan untuk berbincang-bincang dan berfoto bersama. Foto itu adalah foto yang kini banyak tersebar. Karena bukti foto tersebut, Lucinta pun diputuskan oleh Daniel.

Mike dan Daniel pun akhirnya bertengkar karena memperebutkan Lucinta. “Dia lihat foto aku sama Mike lagi begituan, yaudah akhirnya aku putus trus mereka berantem,” ujar Lucinta. Namun ada hal menarik yang disoroti netter pada unggahan tersebut. Lucinta menyebutkan nama Daniel sebagai mantan suami Marissa Nasution. Tapi ketika dilakukan pencarian di internet, nama suami Marissa Nasution adalah Warren Conrad.

Hasil pencarian nama mantan suami Marissa Nasution
Hasil pencarian nama mantan suami Marissa Nasution (google images)

 

Netter pun beramai-ramai berasumsi mungkin yang dimaksud Lucinta adalah mantan pacar Marissa yang memang bernama Daniel, yakni Daniel Mananta. Akibat kabar tersebut, kolom komentar dari unggahan itu pun beramai-ramai menandai VJ Daniel. Banyak netter yang mempertanyakan mengenai kabar tersebut kepada VJ Daniel. “@vjdaniel kamu berantem sama @mike_lewis utk memperebutkan si @lucintaluna ?,” tulis akun @lovemk.04.

“What? Lucinta luna? Really?,” tulis akun @batamnature_republic

“Nil. Serius lu ama lucinga luna ?,” tulis akun @lidictator.

“Nil…. Serius lo sudah sama LL….?,” tulis akun @lie_marius.

“mantan lucinta ni hihihihihi,” tulis akun @skenlyy.

“mantan nya @lucintaluna ya,” tulis akun @theprojectshop.

Apakah benar nama yang dimaksud Lucinta Luna itu adalah VJ Daniel ?

 

Unggahan Daniel
Unggahan Daniel (Instagram)

sumber berita