Politik

Unggul Versi Quick Count Pilkada Sukamara, Pasangan Windu Subagio-Ahmadi Sujud Syukur

Keterangan gambar: Calon bupati Sukamara nomor urut 3 Windu Subagio bersama tim suksesnya sujud syukur di posko pemenangan WIDI, Rabu (27/6/2018).

SATUMANDAU Perolehan suara pasangan calon bupati dan wakil bupati Sukamara nomor urut 3, Windu Subagio-Ahmadi (WIDI), sementara unggul dari dua pasangan lainnya berdasarkan hasil dihitungan cepat atau quick count.

Mengetahui hasil itu, Windu Subagio dan Ahmadi bersama tim sukses mereka menggelar sujud syukur atas keberhasilan yang telah diraih.

“Kemenangan ini adalah karunia Tuhan yang harus kita syukuri dengan menjaga situasi tetap kondusif,” ucap Windu Subagio di Posko Pemenangan WIDI, Rabu (27/6/2018).

Menurut Windu, saat ini suara yang masuk sudah 70%. Namun demikian, pihaknya sudah memprediksi bahwa pasangan WIDI bakal lebih unggul dalam pilkada Sukamara 2018.

“Walaupun hasil ini belum final, sudah bisa mewakili keunggulan pasangan WIDI,” ujar Windu.

Windu juga mengungkapkan bahwa kemenangan yang berhasil diraih pasangan WIDI merata di lima kecamatan di Kabupaten Sukamara. “Kita unggul sementara di lima kecamatan,” ucap Windu. Pilkada di Kabupaten Sukamara terdapat tiga pasangan, dan pasangan calon Windu Subagio – Ahmadi diusung oleh Partai Golkar, PAN, dan Hanura.

sumber berita