Nusantara

Terkait UNBK dan Asian Games, Hetifah Minta Persiapan Matang Pemerintah

SATUMANDAU Wakil Ketua Komisi X dari Fraksi Golkar, Hetifah Sjaifudian, meminta agar pemerintah melakukan persiapan yang matang, terhadap pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer, terutama menyangkut ketersediaan komputer dan jaringan internet. “Saya mendorong agar pemerintah melakukan persiapan secara matang, terutama menyangkut ketersediaan komputer dan jaringan internet.” kata Hetifah Sjaifudian.

Politisi Perempuan dari Partai Golkar itu, Selasa (4/4/2018) dalam siaran persnya juga memberikan semangat kepada seluruh siswa dan siswi, yang saat ini mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer. “Terhadap pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer. Saya juga mengucapkan selamat dan sukses bagi siswa siswi SMK dalam UNBK.” kata Hetifah Sjaifudian.

Tidak hanya itu, terkait dengan akan diselenggarakannya Asian Games itu juga, Ketua Perempuan dari Partai Golkar itu juga meminta agar pemerintah, terutama Kementerian Pemuda dan Olahraga segera memastikan, kesiapannya. Menurut Hetifah, Kemenpora harus memastikan kesiapannya, baik sarana, prasarana, target perolehan medali, maupun pemberian penghargaan terhadap atlet berprestasi diajang Asian Games itu.

“Kami meminta pemerintah khususnya Kemenpora untuk memastikan kesiapan sarana pra sarana, target perolehan medali dan pemberian penghargaan terhadap atlet berprestasi di ajang ini.” tegas politisi Partai Golkar dan Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Timur-Kalimantan Utara.

 

sumber berita