Politik

Talisayan Siap Menangkan ANNUR Pada Pilgub Kaltim 2018

SATUMANDAU Warga Talisayan, Kabupaten Berau siap mendukung dan memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub Kaltim Andi Sofyan Hasdam dan H.Nusyirwan Ismail, dukungan disampaikan di rumah Suparman, salah satu tokoh Talisayan, pada Rabu (7/2/2018).

Kunjungan yang dilakukan oleh pasangan Cagub dan Cawagub Kaltim Andi Sofyan Hasdam dan H.Nusyirwan Ismail mendapatkan sambutan hangat warga Talisayan. Suparman, sesepuh Talisayan bersama tokoh pemuda menyambut baik kedatangan rombongan ANNUR, sebutan pasangan Andi Sofyan Hasdam dan Nusyirwan Ismail.

Suparman mengatakan kedatangan pasangan tersebut mendapatkan dukungan baik. “Kedatangan ANNUR ke kampung Talisayan mendapat dukungan yang sangat luar biasa. Satu kata untuk membantu memenangkan ANNUR dalam Pilgub Kaltim mendatang” demikian Suparman memberikan¬† dukungannya.

Menurut Suparman, dukungan tersbut bukanlah tanpa alasan. “Dukungan kami kepada Andi Sofyan Hasdam dan H. Nusyirwan Ismail, bukan tidak beralasan karena saya banyak tau pribadi kedua orang ini.”Nantinya tatkala terpilih menjadi Gubernur Kaltim agar lebih memperhatikan pembangunan kearah kepinggiran,” ungkap Suparman terkait harapan kepada pasangan tersebut.

Pasangan ANNUR, terus bergerak dan bergeriliya mencari simpati masyarakat. Simpati dari seluruh elemen masyarakat, baik dari tokoh politik, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat. Kunjungan ke rumah tokoh Talisayan, yaitu Suparman dilakukan oleh Andi Sofyan Hasdam dan Nusyirwan Ismail bersama timses yang turut serta mendampingi tidak mengenal lelah. Hal ini dilakukan untuk meyakinkan masyarakat dan mensosialisasikan program yang dibuat pasangan tersebut.

Perjalanan kampanye program ke Samarinda, Kutai Timur dan Berau, dilakukan oleh pasangan ANNUR ini untuk mendapat dukungan dari beberapa tokoh masyarakat. Sebagai catatan, pasangan ini sebelumnya telah melakukan perjalanan ke Balikpapan, PPU dan Kabupaten Paser.

Andi Sofyan Hasdam, yang juga didampingi Nusyirwan Ismail beserta rombongan memberikan sambutan ataskeramahan warga Talisayan. “Bahwa pertemuan dengan tokoh dan pemuda Talisayan, syukur alhamdulillah kedatangan kami kesini mendapat dukungan penuh, dan ini akan menambah keyakinan langkah kami bersama Nusyirwan ismail,” demikian jelas Sofyan. Dukungan warga Talisayan jelas memberikan semangat moral kepada pasangan tersebut.

Lebih lanjut, Sofyan Hasdam juga mengungkapkan harapannya. “Harapannya, dari perjalanan ini bersama timses, tidak lain ingin menyelami aspirasi masyarakat Kaltim. Dengan cara seperti ini kita bisa langsung mendengar keinginan masyarakat, selain harus melakukan terobosan-terobosan untuk kepentingan daerah,”tutur Sofyan Hasdam tentang maksud perjalanannya berkeliling daerah Kaltim.

Sofyan Hasdam pun menuturkan visi dan tujuannya. “Dengan memaparkan visi dan misi ANNUR kepada masyarakat Kaltim, misalnya berkenaan kesehatan, pendidikan, investasi ekonomi, lingkungan hidup dan yang tidak kalah penting masalah sehat pemerintahan, kalau program ini sudah pernah dijalankan di kota Bontang semasih saya menjabat Walikota Bontang, “papar Sofyan Hasdam tentang visi dan misi pasangan ANNUR untuk Kaltim.

“Alhamdulilah ANNUR mendapat apresiasi yang cukup baik dari masyarakat, baik dari tokoh masyarakat, tokoh Adat, tokoh Agama dan LSM memberikan dukungan untuk kemenangan pada Pilgub yang akan datang,” tutur Sofyan Hasdam memberikan apresiasi dan pujian syukur atas dukungan kepada pasangan ANNUR untuk memenangkan ajang Pilgub Kaltim pada Juni 2018 nanti.. [ // ]