Sepakbola

Setan Merah Perlu Lakukan Ini Untuk Taklukkan The citizens

SATUMANDAU Manchester City berpeluang mengunci gelar Premier League musim ini. Syaratnya, The Citizens perlu menaklukkan rival terdekat, Manchester United di Etihad Stadium, Sabtu 7 April 2018. Winger MU, Jesse Lingard, tak mau hal ini terjadi. Sebisa mungkin, dia bertekad menunda pentasbihan juara Manchester City. “Kami sudah pernah bermain di sana (Etihad Stadium) sebelumnya dan bermain bagus. Saya rasa, bisa melakukan hal itu lagi,” kata Lingard seperti dilansir Sky Sports.

 

 

Photo : REUTERS/Andrew Yates

“Para pemain harus menegakkan kepala dan kami harus fokus 100 persen dengan pekerjaan kami. Kami harus merebut tiga poin, karena itulah tujuan kami bermain,” ujar pemain 25 tahun ini. Di pertemuan pertama musim ini di Old Trafford, ManCity sukses meraih kemenangan. The Citizens menekuk rivalnya tersebut dengan skor 2-1. Tapi, catatan tak tersebut tak membuat Lingard pesimis merebut poin penuh.

“Kami harus bermain dengan penuh percaya diri dan tanpa rasa takut. Jika kami melakukan itu, kami bisa memenangkan petandingan dan merebut tiga poin,” ucap Lingard. MU saat ini bercokol di posisi 2 Premier League dengan 68 poin dari 31 pertandingan. Setan Merah tertinggal 16 angka dari ManCity yang kokoh di puncak klasemen.

sumber berita