Kabar Kalimantan

Sanksi Pengurus yang Tidak Dukung Cakada Pilihan Golkar Kalteng

 

Satumandau – H Abdul Razak, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalteng yang juga adalah Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalimantan Tengah pada suatu kesempatan mengingatkan komitmen semua kader untuk taat aturan partai. Pada Minggu (5/11/2017) menurut Razak, DPP Partai Golkar Kalteng sudah menetapkan sejumlah nama untuk maju sebagai calon kepala daerah dalam Pilkada 2018 yang akan berlangsung tidak lama lagi. Dengan tegas, pengurus DPD Partai Golongan Karya Kalimantan Tengah, mengingatkan kepada semua jajaran pengurus daerah untuk selalu taat dengan ketentuan partai. Abdul Razak menyebutkan bahwa keputusan pusat tersebut harus ditaati bersama oleh semua pengurus dan kader partai yang ada di Kalteng.

 

Lebih lanjut Abdul Razak mengatakan, jika dalam Pilkada 2018 nanti ternyata ada pengurus partai Golkar yang membelot dan nekat maju menumpang perahu partai lain atau maju dari jalur perorangan, maka oknum tersebut akan terkena sanksi yang tegas dari partai. Berdasarkan ketentuan partai, maka pengurus yang membelot itu terancam sanksi yang paling berat berupa pemecatan dari keanggotaan.

 

Oleh sebab itu, sekali lagi beliau mengingatkan kepada segenap jajaran pengurus Partai Golkar Kalteng untuk benar-benar memperhatikan hal tersebut. Tidak lupa ia mengajak untuk senantiasa menjaga agar Partai Golkar tetap solid dan selalu dekat dengan rakyat, karena Golkar adalah sahabat rakyat. [ ]