Politik

Resmi dilantik, Ini Pesan Ketua Golkar Kapuas Hulu untuk Kuswandi

SATUMANDAU Ketua Partai Golkar Kapuas Hulu Agus Mulyana berpesan kepada anggota DPRD Kapuas Hulu Kuswandi, yang baru dilantik menggantikan almarhum H WAN Taufikurahman yang telah meninggal dunia. Agus Mulyana pada Rabu (28/2/2018) mengatakan bahwa dirinya bersyukur pelantikan sudah selesai dilaksanakan. “Pertama kami merasa sangat bersyukur, dimana hari ini pengganti almarhum sudah dilantik atau dikukuhkan. Dimana mereka berdua adalah kader partai Golkar,” ujar politisi Partai Golkar ini.

Agus menuturkan, jabatan adalah amanah sehingga harus betul-betul bisa melaksanakannya amanah ini dengan sebaik mungkin, apalagi karena sudah mengucapkan sumpah. “Apa lagi dalam pelantikan, sudah bersumpah dan janji kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dihadapan seluruh tamu undangan,” ucapnya. Mantan Wakil Bupati Kapuas Hulu itu juga menyatakan, banyak hal yang harus dilakukan oleh Kuswandi. Seperti membenahi internal partai Golkar di legislatif, serta membantu masyarakat Kapuas Hulu.

Agus Mulyana menegaskan, amanah yang diemban oleh Kuswandi harus dilaksanakan sebaik mungkin. “Jadi dulu ketika belum menjadi anggota DPRD sedikit beda, dimana masih milik keluarga. Tapi sekarang sudah terpecah dan terbagi juga menjadi milik rakyat Kapuas Hulu. Amanah ini harus segera dilaksanakan dengan sebaik mungkin,” demikian tegas Agus Mulyana. [ ]