Kabar Kalimantan

Reses Ke Pulau Hanaut, Legislator Golkar Kotim Rudianur Tampung Aspirasi Untuk DPRD

Reses perorangan anggota DPRD Kotim dan politisi Partai Golkar, Rudianur (borneonews.co.id)

 

SATUMANDAU – Antusias warga sangat tinggi dalam menyampaikan aspirasinya melalui reses perorangan anggota DPRD Kotawaringin Timur, Rudianur, di Desa Bapinang Hilir, Kecamatan Pulau Hanaut.

Menurut Rudianur, reses itu diikuti oleh ratusan masyarakat di sana. Bahkan, sejumlah instansi hadir dalam kegiatan itu, seperti Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kotim Kartina Purba, serta perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataam Ruang, Dinas Perikanan dan Pertanian Kabupaten Kotim.

“Dalam kesempatan reses ini, berbagai aspirasi warga disampaikan melalui kami dan langsung didengar oleh instansi terkait lainnya,” kata Rudianur, Minggu (22/7/2018).

Politisi Golkar ini mengapresiasi tingginya antusias warga untuk turut hadir dalam kegiatan tersebut agar apa yang menjadi aspirasi mereka bisa tersampaikan.

“Kita berharap apa yang disampaikan warga melalui reses perorangan kami ini bisa ditindaklanjuti,” tukas Ketua Komisi II DPRD Kotim tersebut.

Usulan warga, menurut Rudianur, mulai dari masalah infrastruktur jalan, pertanian, perikanan hingga pada fasilitas kesehatan agar ke depan bisa ditingkatkan dalam rangka menopang kesejahteraan masyarakat.

Kepada wakil mereka yang duduk di DPRD Kotim itu juga, warga berharap penuh agar apa yang mereka sampaikan itu bisa diperjuangkan. “Kami mendorong Pemkab Kotim untuk melihat apa yang jadi kebutuhan di masyarakat bisa direalisasikan,” tandasnya.

sumber berita