Politik

Raja Sanggau Bentuk Relawan Pemenangan Sutarmidji-Ria Norsan

SATUMANDAU – Raja Sanggau, Pangeran Ratu Gusti Arman menyatakan dukungannya, bahkan pihaknya sudah membentuk relawan untuk pemenangan pasangan nomor urut tiga, Sutarmidji-Ria Norsan, dalam Pemilihan Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar). “Insya Allah, kami di sini (Sanggau) sudah sehati dengan Midji-Norsan,” kata Gusti Arman di Istana Surya Negara, Sanggau, Kamis (12/4/2018).

Dalam silaturahim tersebut, Sutarmidji disambut langsung oleh Gusti Arman, dan dia menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan cagub dan cawagub tersebut. Bahkan menurut Raja, dirinya sudah membentuk relawan Midji-Norsan. Dipastikan para relawan akan berjuang bersama masyarakat Sanggau untuk memenangkan Midji-Norsan di Pilkada 27 Juni mendatang.

“Sutarmidji sudah terbukti hasil kerjanya, pengalamannya dalam menata kelola pemerintahan juga tidak diragukan lagi, dan prestasinya juga banyak, sehingga Midji-Norsan harus menang,” tegasnya. Dia menilai Midji-Norsan merupakan sosok yang sudah berpengalaman dalam menata kelola pemerintahan. Di samping itu masyarakat sudah mencintainya terutama masyarakat Sanggau.

“Kami yakin Midji-Norsan bisa membawa Kalbar lebih maju dan sejahtera,” ujarnya. Dalam kesempatan tersebut, Raja mengimbau kepada masyarakat Kalbar, khususnya Sanggau untuk bersama menjaga ketertiban dan keamanan pelaksanaan Pilkada agar damai, aman dan lancar. Ia juga mengajak masyarakat Sanggau untuk berpartisipasi di pilkada pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Mari gunakan hak pilih kita di pilkada 27 Juni dan pilihlah Midji-Norsan nomor urut tiga,” ajaknya. Sementara itu, Sutarmidji mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari Raja Sanggau untuk memilih dan memenangkan dia dan Ria Norsan. “Saya haturkan terima kasih kepada Raja Sanggau yang sudah siap memenangkan kami di Sanggau,” ujarnya.

 

sumber berita