Sepakbola

Predrag Mijatovic Ragukan Mohamed Salah Bisa Sukses Di Madrid

SATUMANDAU – Mantan Direktur Olahraga Real Madrid, Predrag Mijatovic ragu striker andalan Liverpol, Mohamed Salah, bisa sukses di Real Madrid. Real Madrid dikabarkan sangat bernafsu membeli Salah. El Real kabarnya sudah menyiapkan dana €200 juta agar Liverpool mau melepas Salah.

Namun Mijatovic berharap transfer Salah tidak terjadi. Sebab Real Madrid saat ini memiliki sejumlah pemain potensial seperti Marco Asensio dan Isco. “Saya tidak tahu apakah Madrid sudah gila sangat ingin mendatangkan Salah,” kata Mijatovic seperti dilansir Tribal Football, Minggu 20 Mei 2018.

“Karena Madrid punya pemain muda seperti Marco Asensio dan Isco dengan kualitas yang sama dengan Salah. Belum lagi masih ada Gareth Bale,” lanjutnya. Pemain Real Madrid saat rayakan gol Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu. Di saat yang sama Salah juga belum tentu bisa sukses di Real Madrid. Berstatus sebagai klub elite di Eropa, tak mudah bagi pemain bisa sukses di Madrid.

“Salah memiliki semua kualitas yang dibutuhkan seorang pemain di era saat ini. Tapi anda tidak tahu bagaimana dia bisa beradaptasi di Madrid,” jelasnya. “Real Madrid berbeda dari klub lain. Real Madrid merupakan klub di mana para pemain sulit untuk berhasil,” lanjut Mijatovic.

 

sumber berita