Kabar Kalimantan

Politisi Golkar Gelar Kontes Bagi Buku Gratis Untuk Warga Kaltim dan Kaltara Dalam Rangka Hari Ibu

Satumandau Hetifah Sjaifudian adalah sosok politisi perempuan yang dapat dijadikan panutan dalam kancah perpolitikan di Indonesia. Sosok yang menjadi anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI adalah sosok politisi perempuan dari Partai Golkar yang tanpa lelah memperjuangkan kaum perempuan di Indonesia.  Pada kesempatan ini, dalam rangka menyambut perayaan Hari Ibu pada 22 Desember 2017, Hetifah Sjaifudian mengadakan program bagi-bagi buku gratis, dengan hestek #HetifahBookGiveaway dan #PerempuanMenginspirasi.

buku

Buku yang akan dibagikan berjudul “Lean In: Women, Work, and the Will to Lead”. Buku ini menceritakan pengalaman menarik Sheryl Sandberg sebagai pemimpin Facebook. “Lean in” adalah terminologi yang dia buat untuk menggambarkan pentingnya kemauan untuk memimpin (the will to lead) bagi kaum perempuan di dunia kerja.

Sheryl Sandberg merupakan sosok langka, karena menjadi perempuan yang memimpin perusahaan Facebook, merupakan salah satu perusahaan raksasa asal Amerika Serikat dalam bidang pelayanan jejaring sosial. Buku ini menjadi bestseller dan menjadi bahan perbincangan tentang perempuan dan ambisi, serta kepemimpinan perempuan di tengah hegemoni dunia laki-laki.

 

 

buku

Bagaimana mendapatkan buku ini? Sesuai dengan komitmen Hetifah Sjaifudian mendorong kemajuan daerah konstituennya, kesempatan ini khusus bagi warga Kaltim dan Kaltara. Jadi,bagi para warga Kaltim dan Kaltara dapat mengikuti kesempatan ini dengan menceritakan sosok perempuan yang menginspirasi dan menangkan buku tersebut.

Syarat lebih lengkapnya adalah sebagai berikut:

  1. Follow akun @hetifah di Instagram
  2. Post foto/gambar perempuan yang menjadi inspirasi
  3. Ceritakan alasannya di kolom caption
  4. Sertakan hestek #PerempuanMenginspirasi #HetifahBookGiveaway dan tag @hetifah di foto

 

buku

 

Mari ajak teman sebanyak-banyaknya untuk ikut serta dalam kesempatan ini. Jangan lupa untuk memperhatikan batas waktu berlangsungnya kontes yang berlangsung hingga 12 Desember 2017. Pemenang akan dipilih sebanyak 10 orang. Pengumuman pemenang pada tanggal 22 Desember 2017 dalam rangka memperingati Hari Ibu. Pemberian hadiah akan diberikan langsung oleh Hetifah Sjaifudian saat kunjungan beliau ke Kaltim dan Kaltara. [###]