Nusantara

Pilkada Serentak 2018 Aman dan Lancar, Ketum Golkar Airlangga Hartarto Beri Apresiasi

SATUMANDAU – Airlangga Hartarto selaku ketua umum DPP Partai Golkar memberikan apresiasi atas penyelenggaraan pilkada serentak 2018, khususnya dalam pemilihan gubernur.

Hal tersebut disampaikan dalam konferensi pers pasca nonton bareng hitung cepat (quick count) yang dilaksanakan oleh DPP Partai Golkar di kantor Golkar Cikini, Jakarta Pusat. Rabu ( 27/6/2018).

“Saya merasa bersyukur atas tercapainya penyelenggaraan yang aman dan damai ini bisa sukses, dan oleh karena itu wujud apresiasi dari saya pribadi maupun jajaran pengurus pusat Golkar atas pilkada serentak 27 juni 2018 ini,” demikian ungkap Airlangga Hartarto.

Selain mengungkapkan apresiasi atas kesuksesan pilkada, tentunya yang tidak kalah penting adalah Partai Golkar juga turut merasakan momen yang hampir sama atas kesuksesan pilkada serentak ini. Hal tersebut yaitu dengan kemenangan beberapa jagoan atau kandidat yang diusung oleh Partai Golkar maupun didukung bersama dengan koalisi mendulang hasil positif, dengan mendapatkan kemenangan di beberapa daerah.

“Iya ada beberapa daerah yang Kami usung kader internal serta pasangan yang didukung bersama kolusi berhasil ataupun menunjukkan keberhasilan dalam proses hitung cepat sementara ini, dan kemungkinan ini akan real secara hasil akhir,” lanjut Airlangga.

“Beberapa daerah yang dimaksud oleh Airlangga adalah, diantaranya Sumatra Utara, Jawa Timur, Papua, Maluku Utara, NTT, Jawa Tengah, serta dua Provinsi yang saat ini masih bisa berpeluang mencapai hasil maksimal, Kita berdoa bersama saja”. Airlangga melanjutkan seruannya.

(tim liputan)