Kabar Kalimantan

Pesimis! Golkar Gunung Mas Tanggapi Proyek RS Pratama Selesai 2017

 

Satumandau  Herbert Y Asin menyatakan bahwa dirinya pesimis terhadap perkembangan proyek rumah sakit di Tumbang Talaken. Politisi Partai Golkar dan anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas ini pesimis bahwa pembangunan Rumah Sakit Pratama di Tumbang Talaken, Kecamatan Manuhing akan dapat selesai sesuai rencana pada akhir 2017.

Beliau memberikan pendapat mengenai hal tersebut berdasarkan pantauan anggota komisi III yang membidangi infrastruktur dan pembangunan saat meninjau bangunan rumah sakit pratama beberapa waktu lalu.

Kemajuan pelaksanaan proyek Rumah Sakit pratama sangat mengkhawatirkan, karena sampai sekarang belum berdiri rangka atap. Hal ini menjadi problem, dan sangat pesimis bahwa proyek tersebut bisa selesai Desember 2017. Herbert mengatakan pesimismenya pada Kamis (16/11/2017).

Herbert mengungkapkan, bahwa bila memungkinkan Senin depan pihaknya akan memanggil dinas kesehatan untuk melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) membahas pembangunan Rumah Sakit pratama tersebut. Bila proyek tersebut tidak dapat selesai tepat waktu, apa dampak dan akibatnya untuk Kabupaten Gunung Mas. [ ]