Kabar Kalimantan

Pergantian Antar Waktu Fraksi Golkar Tanah Bumbu, Tantrang Alydrus Diganti Agoes Rakhmadi

SATUMANDAU – Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), dalam acara pengucapan sumpah atau janji pergantian antar waktu (PAW), sisa masa jabatan 2014 – 2019. Dari Sayed Andi Tantrang Alydrus kepada Agoes Rakhmadi S Ap berjalan lancar di Gedung DPRD Tanbu, Rabu (8/8).

Dalam Agenda PAW itu dihadiri oleh Ketua DPRD Tanbu, Wakil Ketua DPRD, Bupati Tanbu yg diwakili Sekda, Forum Koordinasi Daerah yang mewakili Dandim 1022, Kapolres Tanbu, Danlanal yang mewakili, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan, Ketua KPUD tanbu, Pimpinan Bank Kalsel, Pimpinan Perusda dan awak media yang bertugas di Bumi Bersujud.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Tanbu H. Supuansyah SE MH mengucapkan selamat bekerja kepada Agoes Rakhmady, seusai diambil sumpah dan janji jabatannya.

Dia meminta dan menyarankan, agar Agoes segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang ada sekarang. Supaya bisa disiplin dengan aturan-aturan yang ada serta tata tertib yang sudah ditentukan.

“Untuk itu kita harus bisa bersinergi lagi dengan pihak eksekutif (Pemda) dalam menjalankan roda pembangunan dan pemerintah kedepannya,” katanya.

Dikatakannya, dengan adanya sisa waktu satu tahun ini, harus diManfaatkan secara baik. Sebab delapan bulan kedepan sudah akan diadakan pesta demokrasi. “Bagaimanapun kinerja Saudara dinilai masyarakat,” himbaunya

Bupati Tanbu yang diwakili oleh Sekda Rooswandi Salem SE MM, dalam sambutannya, mengatakan bahwasanya penyelenggaraan pemerintah adalah Pemerintah Provinsi, kabupaten atau kota. Untuk itu pihak eksekutif merupakan mitra kerja bagi legislatif.

“Seyogya legislatif bisa mendukung dan bekerja sama dengan kami, selaku eksekutif. Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses kepada saudara Agoes Rakhmady S Ap dari Fraksi Golkar mari kita songsong kedepan masa depan bersama-sama,” katanya.

Sementara itu, Agoes mengucapkan, terimakasih kepada semua pihak, yang telah berkaitan dengan penyelenggaraan PAW ini. Insya Allah saya bisa sesegera mungkin menyesuaikan diri dan bekerja bersama sama rekan-rekan DPRD dan pemerintah daerah.

“Semoga saya juga bisa senantiasa, guna mengemban aspirasi masyarakat. Tentunya dalam hal pembangunan di Bumi Bersujud dan bisa menyerap aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

sumber berita