Sepakbola

Pemain Manchester United Dikabarkan Jengkel Dengan Mourinho

SATUMANDAU – Sikap manajer Jose Mourinho, dalam menyikapi situasi di Manchester United saat ini, ternyata membuat jengkel para pemainnya. Mereka merasa, Mourinho sudah membuat gaduh di MU.

Pada masa pramusim, MU menelan hasil yang kurang memuaskan. Bahkan, di laga melawan Liverpool, MU kalah dengan skor telak, 1-4.

Usai laga, Mourinho menyatakan, segala macam hasil buruk yang muncul selama masa pramusim, karena keinginannya dalam mendatangkan pemain incaran tidak dipenuhi manajemen.

Bukan cuma itu, Mourinho juga menggerutu, pemain yang ada sekarang bukanlah skuatnya. Dia menyatakan, pemain yang masuk dalam proyeksinya di musim depan cuma 30 persen.

“Suasana hati Mourinho, membuat kondisi selama tur menjadi tegang. Jelas, dia tak suka dengan Ed Woodward dan semuanya kena imbas,” ujar salah seorang sumber dikutip Daily Mail.

Beberapa pemain, memang terlihat begitu kesal dan merasa tak nyaman usai Mourinho melontarkan pernyataan kontroversial itu. Tak cuma itu, mereka juga mulai jengah dan berniat melawan Mourinho.

Konflik internal yang melanda MU, bukan jadi modal bagus menyambut musim 2018/19. Tentu, butuh kondisi yang adem ayem, agar para pemain bisa berlaga dengan tenang di setiap pertandingan.

sumber berita