Kabar Kalimantan

Pahlevi Pangerang Puji Semangat Kader Golkar Berau Menangkan Pileg 2019

SATUMANDAU – Wabendum DPP Partai Golkar Pahlevi Pangerang menghadiri puncak acara perayaan HUT Partai Golkar di Berau. Sosok Caleg DPR-RI dapil Kaltim nomor urut 2 ini sudah hadir sejak pagi hari. Pahlevi tampak menemani Hadi Mustafa, Ketua DPD Golkar Kabupaten Berau sejak pagi meninjau lokasi Pelaksanaan HUT Partai Golkar ke 54 tahun hotel Bumi Segah, Tanjung Redeb, Berau.

Acara syukuran HUT Partai Golkar ke 54 tahun yang dilaksanakan oleh DPD II Partai Golkar Berau pada Minggu (18/ 2018) dirangkai dengan konsolidasi Bapilu seperti  yang dijadwalkan panitia pelaksana.

Kader Golkar dan PTK terlihat telah memenuhi acara sejak pagi

Antusiasme para kader pun terlihat sangat tinggi menyambut acara ini. Sejak pagi hari, para kader Golkar maupun simpatisan dan Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) telah mulai berdatangan. Mereka terlihat memenuhi lokasi acara.

Pahlevi pun memuji antusiasme para kader. ”Semangat para kader untuk menghadiri acara ini patut diapresiasi. Mereka memperlihatkan tanggung jawab dan rasa memiliki yang begitu besar terhadap kesuksesan partai tercinta ini,” ucap sosok yang juga menjabat Puskud Kaltim.

Tampak hadir di acara, diantaranya Ketua DPRD Berau Mahyunadi (kiri depan), Caleg DPR-RI dapil Kaltim nomor urut 2 Pahlevi Pangerang (kelima dari kiri depan), Plt. Ketua Partai Golkar Kaltim Mukhtarudin (delapan dari kiri depan)

Para undangan telah berdatangan sejak pagi hari, termasuk para Caleg DPR-RI, Caleg DPRD Provinsi, serta Caleg DPRD Kabupaten Berau. Berdasarkan informasi dari panitia, acara ini akan dihadiri Ketua Harian Partai Golkar Kaltim Makmur HAPK, serta Plt. Ketua Partai Golkar Kaltim Mukhtarudin. (tim liputan)