Kabar Kalimantan

Musisi Singkawang Ramaikan Gebyar Kemerdekaan RI dan Hari Bhayangkara

Keterangan gambar: Para musisi Singkawang ketika membawakan sejumlah lagu di halaman Singkawang Grand Mall dalam rangka HUT RI dan Bhayangkara. (HARI KURNIATHAMA/PONTIANAK POST)

 

SATUMANDAU – Usai sukses mengguncang panggung Mess Daerah beberapa waktu lalu, para musisi Kota Singkawang kembali mengguncang panggung yang berlokasi di halaman Singkawang Grand Mall, Sabtu (7/7) malam.

Koordinator Silaturahmi Musisi Singkawang (SMS), Dede Hardi mengatakan, penampilan kawan-kawan (para musisi) ini adalah dalam rangka ikut berpartisipasi memeriahkan Gebyar Kemerdekaan RI ke-73 dan Hari Bhayangkara Polri ke-72 tahun 2018.

“Alhamdulillah, penampilan kawan-kawan sangat baik dan sukses,” kata Dede.

Hal itupun dibuktikan, dengan hadirnya Bapak Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono didampingi Bapak Kapolres Singkawang, AKBP Yuri Nurhidayat dan Ibu Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie beserta Forkopimda berkenan ikut bernyanyi dari awal hingga akhir lagu yang dibawakan para musisi Singkawang.

“Ada tiga buah lagu yang kami bawakan, antaralain, Rumah Kita (God Bless), Bendera (Coklat Band) dan Kebyar-Kebyar (Gombloh),” ujarnya.

Para musisi Singkawang, katanya, bermain sangat kompak meskipun waktu untuk berlatih sangat singkat.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono mengatakan, ketiga buah lagu yang dibawakan anak-anak musisi Singkawang merupakan penyemangat kita untuk terus maju dan terus maju.

“Bersama-sama dengan Wali Kota dan Forkopimda untuk menjaga kekondusifan dan situasi Kota Singkawang yang sudah sangat kondusif. Singkawang Hebat,” katanya bersemangat.

sumber berita