Sepakbola

MU Bakal Habis-Habisan Menangkan Piala FA Demi Sir Alex

SATUMANDAU Gelandang Manchester United, Juan Mata, bertekad untuk memenangkan Piala FA untuk dipersembahkan pada Sir Alex Ferguson yang sedang menjalani masa pemulihan. Sebelumnya, dikabarkan jika manajer legendaris MU itu sedang menjalani operasi akibat pendarahan di bagian otak. Namun, kini kondisinya sudah mulai normal dan sedang dalam masa pemulihan.

Dukungan pun berdatangan dari mantan anak-anak asuhnya dan dari sesama pelaku sepakbola. Mereka mengharapkan yang terbaik untuk kesembuhan Ferguson. Melihat kondisi mantan manajer MU, Mata pun mengaku jika segenap tim akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa memenangkan satu-satunya trofi musim ini untuk didedikasikan pada pria asal Skotlandia.

“Akhir pekan kemarin, kami semua ikut bersedih mendengar kabar tentang kondisi Sir Alex Ferguson. Kondisi ini memberikan dampak besar bagi MU, seperti yang Anda bayangkan. Kami sekarang bersatu untuk mendoakan kesembuhannya,” ujar pemain asal Spanyol dikutip Soccerway.

“Sayangnya, saya tak pernah dilatih olehnya. Yang saya tahu semua peninggalannya untuk klub ini, mental juara dan gen pantang menyerah yang harus selalu kita perlihatkan, terutama di final Piala FA,” jelasnya. Final Piala FA akan tersaji di Wembley Stadium, Sabtu 19 Mei 2018.

 

sumber berita // Photo :Reuters/Phil Noble