Sepakbola

Mourinho Jadi Pemenang Dalam Drama Transfer Pogba

SATUMANDAU – Keinginan gelandang Manchester United, Paul Pogba, untuk hengkang di bursa transfer musim panas ini tertutup. Manajer MU, Jose Mourinho, menegaskan Pogba tak akan dilego olehnya pada periode jual beli pemain kali ini.

Mourinho sudah memberikan pandangannya terkait posisi Pogba pada musim 2018/2019 ke manajemen MU. The Special One pun telah bicara dengan Pogba dan agennya, Mino Raiola, terkait rencananya di musim 2018/2019.

Lewat percakapan itu, Mourinho menegaskan, masa depan Pogba masih di MU. Begitu laporan Marca. Dengan pernyataan Mourinho, peluang Pogba untuk hengkang tertutup. Sebab, manajemen MU mendukung apa yang diminta Mourinho.

Terlebih, bursa transfer di Premier League tersisa kurang dari 48 jam. Cukup sulit mengubah pendirian Mourinho dan manajemen MU dalam waktu sesingkat itu.

Pogba sempat jadi incaran Barcelona dan Juventus. Bahkan, Barca sempat menyodorkan penawaran gila, uang tunai ditambah dua pemain yang berkualitas. Tapi, tawaran itu ditolak. Juve juga mengalami hal yang sama. MU menolak penawaran mereka untuk Pogba.

sumber berita