Politik

Midji-Norsan Akan Kampanye Akbar di Dua Kabupaten Ini

SATUMANDAU – Sekretaris Tim Kampanye Midji-Norsan, Prabasa Anantatur menuturkan jika pihaknya telah merencakan kampanye akbar atau dikenal rapat umum terbuka di Sintang dan Kabupaten Sambas. “Untuk kampanye monologis memang sisa satu bulan, sedangkan untuk kampanye terbuka sudah ditentukan di Kabupaten Sambas dan di Sintang,” tuturnya, belum lama ini saat Orientasi Fungsionaris Partai Golkar Kalbar.

Ia mengatakan, untuk di Sintang akan dilaksanakan sekitar pertengahan Juni dan Sambas diakhir bulan Juni pula. “Kalau untuk di Sintang setelah lebaran, sehingga antara tanggal 17-18 Juni sedangkan di Sambas pada tanggal 22-23 Juni 2018,” terangnya. Menurut Prabasa, pihaknya masing-masing tim koalisi pun msh berdiskusi siapa tokoh dan elit politik nasional yang akan hadir.

“Nanti tim koalisi akan merapatkan siapa yang akan datang, direncakan semua Ketua Umum seluruh partai akan hadir,” bebernya. Namun, ditegaskannya jika memungkinkan akan menghadirkan Ketum Golkar, Airlangga Hartanto. “Pemilihan Sintang dan Sambas hasil kesepakatan, Sambas juga basis suara nomor tiga, dan begitu pula di Sintang. Insyallah akan menghadirkan Airlangga Hartanto dan akan diusulkan, semua Ketua Umum akan kita undang,” pungkasnya.

 

sumber berita