Kabar Kalimantan

Meriah! Turnamen Golkar Cup Futsal Masuk Tahap Perempat Final

Satumandau – DPD Partai Golkar Gunung Mas menggelar Turnamen Golkar Cup Futsal 2017. Turnamen ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka merayakan HUT Partai Golkar ke-53. Partai Golkar ingin berbagi momen kebahagiaan dengan para pecinta futsal Kabupaten Gunung Mas.

Babak penyisihan Turnamen Golkar Cup Futsal 2017 berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Bocilla. Babak tersebut telah rampung pada hari Rabu (15/11/2017) malam. Dari total 16 tim yang mengikuti turnamen tersebut, sebanyak delapan tim telah memastikan tiket lolos ke babak perempat final.

Delapan tim yang lolos ke babak perempat final adalah tim Apollo, Trans A, Tumbang Anjir, Kharisma, Racom, Telkomsel FC, Pandawa dan Pajangan Putra. Tim yang lolos ke babak perempat final akan bertanding setelah melalui undian.

Tim yang akan bertanding memperebutkan tiket ke semifinal turnamen Golkar Cup Futsal yakni Kharisma VS Pajangan Putra, Apollo VS Telkomsel FC, Pandawa VS Trans A dan Tumbang Anjir VS Rakom. Ada pun total hadiah yang diperebutkan Rp10 juta. Yakni juara I mendapat Rp5 juta, juara II mendapat Rp3 juta dan juara III mendapat Rp2 juta. [ ]