Politik

Masyarakat Mempawah Tegas Dukung Sutarmidji-Ria Norsan

SATUMANDAU Warga Kabupaten Mempawah mengantisipasi bentuk kecurangan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab menjelang Pilgub Kalbar yang digelar pada 27 Juni 2018. Diwaktu yang kurang dari sebulan lagi, warga Mempawah dengan tegas menyatakan siap mencegah kecurangan di Pilgub Kalbar kali ini.

Salah satu warga Mempawah mengatakan bahwa masyarakat Mempawah sudah siap mencegah bentuk kecurangan seperti, politik uang, intimidasi, dan permainan surat suara.

“Sudah siap semua masyarakat mempawah untuk tangkal kecurangan, dari mulai melawan politik uang dan intimidasi (ancaman), hingga kecurangan yang di surat suara. Jadi sudah tidak mungkin ada kecurangan lagi,” jelas Dewo sesuairilis yang diterima Tribunpontianak.co.id, Senin (4/6/2018).

Selain itu, dirinya bersama warga Mempawah lainnya akan mengawal jalannya Pilgub Kalbar. Hal ini dilakukan demi terciptanya Pilgub yang damai dan bersih. “Kita lakukan ini semua agar di Mempawah tidak ada kecurangan. Biasanya memang sering ada politik uang, intimidasi yang jelas-jelas melanggar aturan dari KPU,” ungkap Dewo.

Dewo berharap Kalbar punya pemimpin yang benar-benar berprestasi tidak dibuat-buat. Menurutnya, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan (Midji-Norsan) lah yang terbukti keberhasilannya. “Kita juga ingin menangkan Midji-Norsan, karena mereka berdua lah yang sudah terbukti keberhasilannya. Prestasi Midji-Norsan juga sangat banyak.

Selain Dewo, hal senada juga disampaikan oleh Hendra yang merupakan warga Mempawah. Menurutnya, Midji-Norsan harus menang dan jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat selanjutnya. Agar terwujud Kalbar baru, maju dan sejahtera. “Dibawah pemimpin Midji-Norsan, saya yakin Kalbar jauh lebih baik. Untuk itu sebagai warga Mempawah kita harus siap menangkan Midji-Norsan,” jelasnya.

sumber berita