Kabar Kalimantan

Mari Sukseskan Pilgub 2018, Imbau HM Syahrun, Politisi Golkar Kaltim

SatumandauTahun 2018 sudah di depan mata.  Pada 2018 akan ada pesta demokrasi lokal di beberapa daerah. Provinsi Kalimantan Timur juga akan menggelar Pemilihan Daerah (Pilkada), yaitu ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim. Tentu saja, harapan dari semua pihak agar pesta demokrasi tersebut dapat berjalan aman dan lancar, demikian halnya menjadi harapan dari seorang HM Syahrun.

HM Syahrun menghimbau kepada warga Kaltim agar turut menyukseskan agenda Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) pada 2018 nanti. Pelaksanaan Pilgub Kaltim ini akan berlangsung pada 27 Juni 2018 mendatang. Dalam himbauannya, HM Syahrun  yang memegang posisi sebagai Ketua DPRD Kaltim, menyatakan agar masyarakat Kaltim dapat menentukan pilihan terbaik untuk pemimpin Kaltim ke depan.

Partisipasi warga dalam pemilu merupakan salah satu indikasi kesuksesan pemilu itu sendiri. HM Syahrun mengajak, agar masyarakat semua secara bersama-sama ikut menyukseskan Pilgub Kaltim, untuk memilih pemimpin terbaik.  Tanpa terkecuali, HM Syahrun juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, partai-partai politik, forum, dan organisasi masyarakat, untuk saling bahu membahu, membangun sinergi untuk terus menjaga kondusivitas dan keharmonisan kehidupan bermasyarakat di Kaltim.

Partisipasi aktif maupun pasif dari masyarakat memang benar-benar diharapkan. Tujuannya adalah menjadikan Pilgub Kaltim sebagai aktualisasi diri menyambut pesta demokrasi. Syahrun juga menegaskan himbauannya kepada seluruh aparat keamanan, baik dari lingkungan TNI/Polri serta aparatur sipil negara (ASN) agar mengedepankan profesionalisme kerja.

Selain itu, HM Syahrun yang merupakan politisi Partai Golkar aparat juga mengatakan agar elemen-elemen TNI dan Polri maupun aparatur sipil negara (ASN) tetap menjaga netralitas dalam mengawal pesta demokrasi di Kaltim. HM Syahrun berharap agar tetap mengedepankan profesionalisme kerja dan netralitasnya, guna menyukseskan Pemilu yang bebas, rahasia, jujur dan adil. [ ]