Sepakbola

Loris Karius Terbukti Alami Gegar Otak di Final Liga Champions

SATUMANDAU Loris Karius dianggap sebagai salah satu biang keladi kekalahan Liverpool di final Liga Champions. Dua blunder fatal yang dilakukan membuat Real Madrid menyegel kemenangan meyakinkan 3-1. Namun kini terungkap bahwa Karius tak bisa disalahkan sepenuhnya. Memang dia melakukan kesalahan, tapi ada kondisi yang membuatnya tidak bisa maksimal bermain seperti dikutip Sportsmail.

Hasil scan kepala Karius menyatakan, dia mengalami gegar saat pertandingan. Pemain asal Jerman tersebut mengalami benturan keras dengan Sergio Ramos. Pada awal babak kedua, dalam situasi sepak pojok bagi Madrid, Ramos bertindak kasar. Dia menyikut kepala Karius saat sedang berebut bola.

 

Kiper Liverpool, Loris Karius

Karius sempat tersungkur kesakitan. Dan beruntung bagi Ramos, pemain yang juga mencederai Mohamed Salah itu tidak terkena hukuman apapun. Dalam pertandingan itu Karius melakukan dua blunder, yakni untuk gol pertama Madrid ketika Karim Benzema menyerobot bola yang hendak diopernya. Lalu untuk gol ketiga, ketika gagal memblok tendangan Gareth Bale yang jelas-jelas mengarah kepadanya.

sumber berita