Kabar Kalimantan

Lewat Sahur On The Road, AMPG Kalsel Berbagi Berkah Ramadan

SATUMANDAU – Bulan Ramadhan, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalsel makin gencar turun ke jalan menyapa warga, melalui sahur on the road (SOTR). Organisasi sayap Partai Golkar ini menyambangi dan memberikan menu sahur bagi sejumlah warga yang masih mengais rezeki saat malam hari, pada Minggu (27/5/2018) dini hari.

“Ada 150 bungkus paket sahur yang dibagikan,” ujar Ketua AMPG Kalsel Troy Satria. Sejak star pukul 03.00 Wita, AMPG berkeliling mulai dari Jalan Perintis Kemerdekaan, dilanjutkan ke jalan Belitung, Cendrawasih, Zafri Zamzam depan Stadion 17 Mei, jalan Soetoyo S dan kembali ke titik awal, atau kediaman Ketua AMPG Kalsel.

“SOTR ini program kami setiap tahunnya, sekaligus menumbuhkan jiwa sosial kami dengan berbagi sahur dengan para tuna wisma, tukang becak, tukang tambal ban, tukang sapu, tukang sampah, dan sebagainya,” ucapnya.

Warga pun bersyukur dan menyambut baik kedatangan organisasi sayap Partai Golkar ini. “Kebersamaan kami dan para pekerja malam ini mudah mudahan bisa lebih erat terjalin, apalagi dalam momentum di bulan puasa,” harapnya.

Usai kegiatan itu, di kediaman Troy Satria, AMPG Kalsel juga mengadakan nonton bareng (Nobar) lag Final Liga Piala Champion antara Liverpool vs Real Madrid. Masyarakat pun cukup antusias menyaksikan jalannya pertandingan final yang dimenangkan oleh Real Madrid, dengan skor 3-1 tersebut.

sumber berita