Politik

Lewat Partai Golkar, Rudi Mas’ud Incar Kursi DPR RI untuk Majukan Kaltim

SATUMANDAU – Dua saudaranya sudah dan akan jadi pemimpin daerah. Rudi Mas’ud tak mau kalah. Pengusaha muda ini pun mengincar kursi DPR RI pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Rudi adalah satu dari sekian banyak figur politik yang mengincar kursi parlemen tahun depan itu. Dia siap bertarung dan mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI dari Partai Golkar untuk daerah pemilihan Kalimantan Timur.

Rudi terhitung figur politik yang cukup terkenal di Kaltim. Dia adalah CEO PT Barokah Perkasa Grup. Dua saudaranya sukses menjadi tokoh politik di Kalimantan Timur. Adiknya, Abdul Gafur Mas’ud baru saja ditetapkan sebagai Bupati Terpilih Penajam Paser Utara. Kakaknya, Rahmad Mas’ud adalah Wakil Wali Kota Balikpapan.

Untuk optimalnya peran memperjuangkan aspirasi rakyat di daerah Kaltim, ia bertekad untuk mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI. “Langkah saya ambil agar pencapaian membangun Kaltim lebih maksimal,” kata Rudi saat di hubungi pada Rabu (31/07/2018).

Menurutnya, Provinsi Kaltim harus bisa sejajar dengan daerah lain dalam bidang ekonomi. Selain itu ia menambahkan bahwa di Kaltim sumber daya alam (SDA) belum tergali maksimal lantaran masih kurangnya sarana infrastruktur sebagai penunjang.

“Melalui parlemen, saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, karena saat ini masih banyak yang belum tergali secara maksimal baik ekonomi maupun sarana lainya yang dapat menunjang kehidupan masyarakat Kaltim,” pungkasnya.

Kehadirannya Rudi sebagai alternatif perubahan bagi masyarat Kaltim. Rudi yang tak lain adalah salah satu tokoh masyarakat di Kaltim yang terus memperjuangkan hak dan aspirasi masyarakat dan dikenal seorang dermawan.

sumber berita