Kabar Kalimantan

Legislator Golkar Kaltim Sebut Pembangunan Infrastruktur Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat

SATUMANDAU – Ketua DPRD Kaltim Syahrun HS berharap semua program pembangunan baik di lingkup pemerintah provinsi maupun kabupaten dan kota dapat berjalan dengan baik.

Program – program pembangunan Kaltim yang masih berjalan pun diharapkan dapat dituntaskan sampai 2018 mendatang sesuai dengan misi dan visi Kaltim, bangun sinigeritas wujudkan Kaltim maju 2018.

Menurut Politisi Partai Golkar ini, pembangunan infrastruktur di Kaltim sangat penting, selain untuk memutus keterisolasian, tentunya juga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat. Untuk itu pemerintah provinsi diharapkan dapat melakukan terobosan transformasi ekonomi  berbasis  sumber daya alam (SDA) terbarukan seperti pertanian, perkebunan dan teknologi ekonomi kreatif, serta  sektor pariwisata

“Pembangunan infrastruktur sangat penting untuk menunjang peningkatan kesejahteraan dan pendapatan masyarakat. Saya bersyukur hingga saat ini, pembangunan infrastruktur di Kaltim telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ucap Haji Alung – sapaan akrab Syahrun.

Haji Alung juga berharap kedepan Pemprov Kaltim dapat terus melakukan percepatan program pembangunan di kawasan pedalaman, perbatasan dan daerah terpencil. Juga program pembangunan infrastruktur yang meliputi kebutuhan dasar masyarakat, mulai dari air bersih, ketenagalistrikan, fasilitas telokomunikasi, fasilitas kesehatan dan pendidikan.

sumber berita