Kabar Kalimantan

Legislator Golkar Kalteng Harap Puasa Tahun Ini Penuh Berkah

SATUMANDAU – Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Abdul Razak berharap puasa tahun ini benar-benar mendapatkan keberkahan.

“Kita bersukur hari ini bersama-sama kembali bisa mendapati bulan Ramadan, mudah-mudahan tidak hanya sekadar bertemu, tapi kita juga mendapatkan berkah di bulan yang suci ini,” katanya Abdul Razak saat memberi sambutan pada buka bersama di gedung DPRD Kalteng, Rabu (23/5/2018).

Selain itu, politisi Partai Golangan Karya (Golkar) itu berharap tali silaturahim dapat terus terjaga. “Melalui waktu yang singkat ini, kami berharap hubungan antara DPRD Kalteng dengan pemerintah provinsi dan masyarakat dapat terus berjalan harmonis,” tambahnya.

Suasana buka puasa bersama di DPRD Kalteng, Rabu (23/5/2018)

Dalam acara buka puasa serta salat magrib berjamaah itu, DPRD Kalteng mengundang Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cabang Palangka Raya Ustadz Zaenal Arifin sebagai penceramah.

“Segala kebaikan di bulan Ramadan ini mendapat pahala berlipat. Alangkah baiknya kita isi bulan yang hanya ada sekali setahun ini dengan berbagai kebaikan,” ajak Ustadz Zaenal Arifin.

sumber berita