Kabar Kalimantan

Legislator Golkar Bebby Nailufa Soroti Ancaman Seks Bebas Bagi Generasi Muda Pontianak

SATUMANDAU – Legislator Partai Golkar DPRD Pontianak menyampaikan pandangannya yang menyoroti ancaman seks bebas bagi generasi muda di Pontianak. Hal tersebut diungkapkannya di Pontianak, Kalimantan Barat, pada Rabu (7/3/2018).

Sebelumnya, ramai diberitakan tentang ditemukannya pasangan luar nikah yang kedapatan berduaan di indekos, mendapat tanggapan prihatin dari legislator muda Kota Pontianak, Bebby Nailufa. Politisi Golkar ini yang duduk di Kursi DPRD Kota Pontianak menyebut permasalahan seks bebas ini jangan dianggap remeh, karena ini akan berdampak pada permasalahan sosial lainnya.

“Tentunya kita berharap seks bebas ini jangan dijadikan masalah yang biasa-biasa saja, dikhawatirkan berdampak menjadi permasalahan sosial lainnya dan tentu akan mengancam generasi,” ucap Bebby Nailufa, Rabu (7/3/2018). Bebby menegaskan permasalahan seks bebas inu juga menjadi ancaman nyata untuk generasi kedepannya, karena permasalahan seks bebas bisa memberikan dampak menularnya HIV dan sebagainya.

Permasalahan sosial terkait indekos memang bukan masalah baru di Kota Pontianak, Bebby pun mengetahui jika Satpol PP sudah sering melakukan razia dan denda terkait masalah ini. Tapi seperti sudah menjamur sangat sulit menghilangkannya, itu berbukti setiap dilakukannya operasi selalu ditemukan pasangan diluar nikah ataupun yang mengaku nikah siri.

Bebby tegaskan jangan sampai indekos menjadi prostitusi terselubung di Pontianak dan permasalah ini harus ditangani dengan serius oleh semua pihak. [ tribunpontianak.co.id ]