Sepakbola

Lawan Bournemouth, Pogba Pamer Sepatu Baru

SATUMANDAU – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, beberapa hari ini berada dalam situasi yang kurang mengenakkan. Dia menjadi bahan pemberitaan media terkait penampilan buruknya ketika melawa West Bromwich Albion, akhir pekan lalu. Karena performanya yang kurang maksimal, pemain asal Prancis tersebut dikabarkan kini memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Buntutnya, isu hengkang pun merebak ke permukaan.

Meski pun Pogba dimainkan Mourinho di pertandingan melawan Bournemouth, pada Kamis (19/4/2018) dini hari waktu Indonesia bagian barat, hal tersebut tak cukup mampu meredakan isu bahwa hubungan antara pemain dan pelatih tersebut tengah berkonflik. Tapi, di laga tadi, ada hal yang setidaknya bisa mengalihkan isu. Pogba, mengenakan sepatu khusus yang dirancang produsen perlengkapan olahraga asal Jerman, Adidas, dengan logo pribadi milik Pogba.

Sepatu bernama Predator 18+ tersebut baru pertama kali dikenakan Pogba. Padalah, sepatu berwarna paduan antara silver dan marun itu sudah dirilis sejak November lalu, dan model serupa sudah dikenakan pemain lain sebelumnya seperti Dele Alli dan Mesut Oezil. Sepatu Predator 18+ ini dibanderol di pasaran seharga 280 pound atau setara Rp5,4 juta. Sedangkan untuk tipe Predator 18.1, dihargai 200 pound (Rp3,8 juta).

Adidas seri predator adalah mahakarya dari seorang desainer keturunan Afrika Selatan-Australia, Craig Johnston di tahun 1994. Desain ini menjadi favorit pecinta sepakbola di seluruh dunia setelah dipakai beberapa nama legenda sepakbola seperti Raul Gonzalez, Zinedine Zidane dan David Beckham.

 

sumber berita