Kabar Kalimantan

Kabar Nusyirwan Ismail Masuk RS, Ini Klarifikasi dari Tim Pemenangan Annur

SATUMANDAU – Terkait isu bahwa Nusyirwan Ismail, calon wakil gubernur pasangan nomor urut 1 di Pilgub Kaltim yang dikabarkan masuk rumah sakit, tim pemenangan ANNUR memberikan klarifikasi melalui press release.

Press release:
Beredarnya isu bahwa calon wakil gubernur pasangan nomor urut 1 bapak H Nusyirwan Ismail terkena serangan jantung dan stroke, maka untuk mengklarifikasi hal tersebut dapat kami sampaikan bahwa pasangan cagub dan cawagub ANNUR (Andi Sofyan Hasdam dan Nusyirwan Ismail) menggunakan pola kampanye pendekatan dan pertemuan langsung dengan masyarakat, dengan menyerap aspirasi dan akan menindaklanjuti aspirasi tersebut ketika terpilih nantinya.

Nah model kampanye blusukan yg dilakukan ANNUR , sudah dilaksanakan di beberapa kabupaten/kota, dengan menempuh jalan darat dan melalui sungai dan laut , di awal ANNUR telah melewati Kab. PPU terus ke Kab. Paser, dilanjut kembali ke Balikpapan, dan diteruskan di samarinda, dan dilanjutkan ke Bontang, Kutim dan berau sampai diujung berau biduk-biduk dan kembali lagi melewati jalan darat ke samarinda.

Setelah mengikuti proses tahapan di KPU yakni penetapan, pencabutan nomor dan deklarasi Pilkada damai, pasangan nomor 1 ANNUR melanjutkan perjalanan ke Kutai Barat, dan sebagian kukar, saat di Kecamatan Kota Bangun, H Nusyirwan Ismail mengalami kelelahan sehingga segera dibawa ke rumah sakit umum A Wahab Syahranie di Samarinda.

Saat ini beliau sudah mendapatkan perawatan dan sudah bisa berdiskusi dengan tim pemenangan ANNUR.

Kami atas nama Tim Pemenangan ANNUR mengucapkan terima kasih atas perhatian masyarakat Kaltim dan memohon doa bagi keselamatan dan kesehatan beliau.

Hormat Kami,
Tim Pemenangan ANNUR
MHF (ketua)
FA (sekretaris)

 

[ ###/TL ]