Sepakbola

Julian Nagelsmann Tolak Latih Real Madrid

SATUMANDAU Real Madrid saat ini tengah mencari pelatin baru. Zinedine Zidane yang sebelumnya menjadi pelatih Los Blancos menyatakan mundur lima hari setelah Madrid memecahkan rekor meraih gelar Liga Champions tiga kali beruntun.

Kabarnya salah satu pelatih yang diincar adalah Julian Nagelsmann. Pelatih berusia 30 tahun ini saat ini menjadi pelatih di klub Bundesliga, Hoffenheim. Madrid dikabarkan sudah mendekati Nagelsmann secara resmi. Namun pelatih berkebangsaan Jerman ini menolak tawaran Madrid.

Nagelsmann dikabarkan lebih memilih untuk tetap bersama Hoffenheim. Musim 2017/2018, Nagelsmann berhasil membawa timnya finis di peringat tiga dan lolos ke Liga Champions musim depan. Dikutip dari Express, Nagelsmann berhasil menyulap Hoffenheim menjadi klub yang cukup disegani. Musim 2016/2017 klub tersebut sempat hampir terdegradasi, namun kemudian diselamatkan oleh Nagelsmann.

Naglesmann sendiri baru saja memperpanjang kontrak di Rhein-Neckar-Arena sampai 2021. Dengan penolakan tersebut, Madrid sepertinya kesulitan untuk mencari pengganti Zidane. Apalagi Mauricio Pochettino yang juga diincar Madrid tidak dilepas oleh pemilik Tottenhan Hotspur, Daniel Levy.

sumber berita