Sepakbola

Juan Mata Bakar Semangat Tim untuk Akhiri Musim dengan Baik

SATUMANDAU Tim Manchester United harus bangkit dengan cepat dari kekalahan mengejutkan 1-0 mereka oleh West Bromwich Albion saat mereka berusaha finis di tempat kedua di Liga Inggris (Premier League) dan memenangkan Piala FA, kata pemain tengah Juan Mata.

Kekalahan kandang pertama United di kandangnya sejak Desember, memastikan gelar juara di raih saingannya Manchester City dengan lima pertandingan tersisa. Namun, Mata percaya tim tidak bisa berkubang dalam kekalahan saat mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan semifinal Piala FA pada Sabtu melawan Tottenham Hotspur.

“Posisi kedua tidak dilakukan sebelum pertandingan,” kata Mata kepada situs United. http://www.manutd.com “Itu tidak dilakukan bahkan jika kami menang. Ini bahkan lebih penting untuk pertandingan berikutnya dan kami tahu kami harus bersaing sampai minggu terakhir.

“Ini adalah musim yang panjang tetapi kami harus memastikan kami dapat bersaing sampai akhir, bahwa kami mempertahankan posisi kedua dan kami berjuang untuk berada di final Piala FA yang lain dan mencoba untuk memenangkannya.” United kalah 2-0 dari Spurs ketika kedua tim bertemu di Premier League di Wembley pada Januari.

Sebelum pertandingan Piala FA mereka, United akan melakukan pertandingan tandang ke tim posisi 11 klasemen di Bournemouth pada Rabu, sementara Tottenham menghadapi Brighton and Hove Albion di Stadion Amex pada Selasa.

 

sumber berita