Politik

Janji Fairid Naparin-Umi Mastikah Hapus Uang Komite Sekolah

SATUMANDAU Calon Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dan calon Wakil Walikota Palangka Raya, Umi Mastikah (Fairid-Umi) berjanji akan menghapus uang komite sekolah. Janji politik ini disampaikan saat Fairid-Umi menggelar kampanye terbuka terbatas di komplek Pasar Rajawali kilo meter 5, Minggu (15/4/2018) pukul 14.00 WIB. Menurut Fairid, uang komite yang dipungut sekolah saat ini sangat memberatkan para orang tua, sehingga harus dihapus. Nantinya semua biaya sekolah akan ditanggung oleh Pemerintah Kota Palangka Raya.

Jadi nanti sudah tidak ada istilah pungutan kepada orang tua dalam bentuk apa pun dan alasan apa pun, karena semua biaya sekolah sudah digratiskan. Namun untuk mewujudkan janji politiknya ini Fairid-Umi mohon dukungan masyarakat Palangka Raya untuk memilih dan memenangkan pasangan nomor urut 3 ini di Pilkada serentak 27 Juni 2018.

Pasangan Dayak-Jawa yang didukung Partai Golkar, Demokrat, PAN, PPP, PKS, PBB, PKPI, Perindo, dan Garuda ini juga berjanji akan menjadikan seorang pemimpin yang amanah kepada semua masyarakat Palangka Raya yang heterogen.

 

sumber berita