Politik

Hasil Maksimal! Tekad Ria Norsan Gunakan Mesin Partai Golkar Kalbar

SATUMANDAU Hasil maksimal sudah menjadi tekad dan target Ria Norsan dengan menggunakan mesin Partai Golkar di Kalbar. Sosok Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar tersebut mengatakan akan menggerakkan secara seluruh mesin partai di Golkar untuk memenangkan ajang Pilkada di sejumlah daerah di Kalbar.

Sebelumnya, pada Senin (8/1/2018) siang,  Calon Gubernur dan Wakil Gubernur 2018-2023 Sutarmidji bersama Ria Norsan telah terlebih dahulu mendaftarkan diri sebagai pasangan cqlon dan menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Provinsi Kalbar di Jalan Subarkah, Pontianak, Kalimantan Barat. Berkas pendaftaran tersebutdinyatakan lengkap sehingga pendaftaran Midji-Norsan diterima oleh KPU Prov Kalbar.

Ria Norsan bertekad untuk menggerakkan mesin Partai Golkar hingga ke pelosok pedesaan. “Seluruh unsur partai baik dari provinsi, kabupaten hingga ke tingkat desa akan kita gerakkan untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya,” ujarnya saat ikut mendampingi Istrinya Hj Erlina dan Muhammad Pagi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon ke kantor KPU Mempawah, pada Rabu (10/1/2018).

Ria Norsan mengakui bahwa dirinya telah siap sebagai calon wakil gubernur Kalbar. Ketika dikonfirmasi mengenai persiapan dirinya sebagai cawagub Kalbar, Ria Norsan mengatakan bahwa dirinya akan berusaha untuk lebih mengedepankan adu program dengan pasangan calon lainnya. Dirinya bersama Sutarmidji dengan tegas menolak menggunakan isu SARA sebagai bahan kampanye untuk meraih simpati dan perhatian pemilih di kalangan masyarakat Provinsi Kalimantan Barat.

Salah satu program unggulan yang diusung pasangan Midji-Norsan adalah berjanji untuk merealisasikan program pemekaran Provinsi Kapuas Raya. “Program kami salah satunya yakni mengenai pemekaran Kapuas raya, pembangunan dan peningkatan infrastruktur yang selama ini dikeluhkan oleh masyarakat,” ujarnya mantap. [@]