Nusantara

Hadiri Rapat Kadin, Wabendum Golkar Pahlevi Pangerang Upayakan Angkat UMKM dan Koperasi Indonesia

SATUMANDAU Wabendum Partai Golkar Muhammad Arif Pahlevi Pangerang menghadiri Rapat yang diadakan oleh Kamar Dagang Indonesia (Kadin). Kadin mengadakan rapat kerja bidang UMKM Kadin Indonesia dengan Kadin Daerah Indonesia Timur dan Kalimantan. Kegiatan rapat berlangsung selama dua hari (15-16/4/2018), bertempat di Hotel Novotel, Makassar, Sulawesi Selatan.

Pahlevi Pangerang ketika menghadiri Asian Youth Council di siem Reap, Kamboja, 12-14 April 2018

Pahlevi Pangerang menjabat sebagai Wakomtap UMKM dan Koperasi KADIN. Sebelum menjabat posisi sebagai Wabendum Golkar, Pahlevi Pangerang menjabat sebagai Wasekjen UMKM dan Koperasi DPP Partai Golkar. Pahlevi Pangerang juga dikenal sebagai penggiat perkoperasian Indonesia. Berturut turut posisi Pahlevi adalah Ketua Umum INKUD 2014-2015, Ketua PUSKUD Kaltim 2014-sekarang, Ketua Komite DEKOPIN 2014-2019, Ketua Umum Koperasi Umroh dan Haji Indonesia.

Rapat kerja bidang UMKM Kadin Indonesia dengan Kadin Daerah Indonesia Timur dan Kalimantan 15-16 April 2018

Bagi Pahlevi Pangerang, UKM dan Koperasi adalah sendi perekonomian yang mengakar di masyarakat dan harus terus diperkuat. Memperkuat ekonomi masyarakat melalui pengembangan UMKM dan Koperasi dengan sendirinya akan menguatkan ekonomi nasional. Pengalamannya yang banyak berkutat dalam bidang Koperasi membuatnya semakin paham akan kondisi ekonomi secara riil, dan upaya-upaya yang diperlukan untuk mengangkat ekonomi di masyarakat.

 

Suasana rapat kerja bidang UMKM Kadin Indonesia dengan Kadin Daerah Indonesia Timur dan Kalimantan 15-16 April 2018

 

Suasana rapat kerja bidang UMKM Kadin Indonesia dengan Kadin Daerah Indonesia Timur dan Kalimantan 15-16 April 2018

 

###