Sepakbola

Hadapi Premier League, Mourinho Mulai Cemaskan Kekuatan Manchester United

SATUMANDAU – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mulai meragukan kekuatan timnya di musim ini. Ini tak lepas dari aktivitas Setan Merah di jendela transfer musim panas ini.

Sejauh ini MU baru mendatangkan tiga pemain baru ke Old Trafford, yakni Diogo Dalot, Lee Grant, dan Fred. Namun, Mourinho mengaku butuh satu atau dua pemain lagi.

Menurut manajer asal Portugal tersebut, ini demi meningkatkan kualitas timnya. Mourinho menilai para pesaingnya cukup kuat dan berani mendatangkan beberapa pemain anyar.

“CEO kami tahu siapa pemain yang saya inginkan. Kami masih memiliki beberapa hari untuk menunggu dan melihat apa yang akan terjadi,” kata Mourinho, seperti dilansir Daily Mail.

“Para pesaing kami sangat kuat dan memiliki skuad luar biasa. Mereka berinvestasi besar seperti yang dilakukan Liverpool dengan membeli banyak pemain. Jika kami tidak bisa meningkatkan kualitas tim, sangat sulit bersaing di jalur juara,” sambungnya.

MU sendiri baru saja kalah pada laga terakhir mereka di pramusim ini. Alexis Sanchez cs terkapar di markas Bayern Munich dengan skor 0-1, Senin 6 Agustus 2018 dini hari WIB.

Selanjutnya MU akan langsung menghadapi laga pertama di Premier League pada 11 Agustus mendatang. Mereka akan menjamu Leicester City di Old Trafford.

sumber berita