Politik

Hadapi Pilpres 2019, Golkar Singkawang Tunggu Arahan Resmi Dari Pusat

SATUMANDAU – Ketua Tim Pemenangan Pemilu 2019 DPD Partai Golkar Kota Singkawang, M Abdurrahman mengatakan belum menerima arahan dari DPP terkait Pilpres 2019. “Untuk Pilpres kita masih menunggu arahan resmi dari DPP,” katanya, Rabu (8/8/2018).

Ia menegaskan, pada prinsipnya apapun arahan DPP nanti, siapa yang diusung dan berkoalisi dimana, itu lah yang akan diikut. “Tentunya sebagai kader akan mengikuti arahan dari DPP Partai Golkar,” tutur Abdurrahman yang juga Ketua 1 DPD Partai Golkar Kota Singkawang.

Ketua Tim Pemenangan Pemilu 2019 DPD Partai Golkar Kota Singkawang, M Abdurrahman menyakini bahwa DPD Partai Golkar Kota Singkawang boleh menemukan paling kecil 4 kursi.

“Target kami dari 4 hingga 8 kursi. Kami hendak usahakan sebab berdasarkan kami amat realistis,” ujarnya, Rabu (8/8/2018). Sudah ada 30 Caleg Partai Golkar yang hendak bertarung di Pileg 2019 Kota Singkawang.

Secara umum, untuk mencapai target ini, partai hendak menjalankan konsolidasi. “Dengan adanya konsolidasi dari tingkat kota sampai kelurahan, maka dari itu Inshaa Allah target hendak simple kami capai,” katanya.

sumber berita