Politik

Hadapi Pilkada, Ketum Pormas MKGR Yakin Kader Terbaik Golkar Menang

SATUMANDAU – Fungsionaris Partai Golkar Achmad Taufan Soedirjo yakin seluruh kader Golkar yang bertarung di Pilkada serentak pasti menang dan dapat dipercaya rakyat. Dia juga menginstruksikan kepada seluruh pengurus baik di tingkat Provinsi dan Kabupaten Kota untuk berjuang keras dalam beberapa hari ini untuk memenangkan dan mendukung seluruh kader Golkar yang akan maju di Pilkada pada tanggal 27 Juni 2018 esok.

“Kader Golkar yang akan bertarung ini merupakan kader-kader terbaik dari partai Golkar di wilayahnya masing-masing, begitu pun bagi calon yang diusung oleh Partai Golkar juga dapat dipastikan calon tersebut merupakan kader terbaik Partai Golkar, ” imbuh Taufan dalam keterangan tertulisnya, Minggu (24/6/2018).

Ketum Pormas Ormas MKGR ini menyebutkan beberapa kader yang menjadi kontestan pilkada diantaranya, Pilkada Jawa Barat ada Dedi Mizwar dan Dedi Mulyadi.

“Di Bandung ada teh Nurul, di Kabupaten Bogor ada kang Ade Jaro, di Tangerang ada bung Zaki, di Sulses ada senior saya Nurdin Halid, di Sumut ada ERAMAS, di Jatim ada Khofifah dan banyak lagi yang kesemuanya merupakan kader-kader hebat dan terbaik Partai golkar. Dan saya amat yakin Rakyat sangat menyukai dan akan memilih kader-kader tersebut,” ujarnya.

Dirinya juga menyoroti dengan isu kampanye hitam. Menindaklajuti hal tersebut, dirinya mengintruksikan kepada kader guna mengawasi, waspada dan bongkar gerakan-gerakan yang merusak demokrasi NKRI.

“Pormas sebagai ujung ombak ormas MKGR yang merupakan Tri Karya Pendiri Partai Golkar akan berjuang bersama seluruh kader Partai Golkar untuk turun ke tengah-tengah masyarakat untuk mengamankan dan menyampaikan kepada rakyat visi misi dan program program pro rakyat dari calon Partai Golkar agar sampai ke masyarakat langsung guna mengantisipasi gerakan gerakan kampanye hitam yang bisa merusak Bangsa dan Tanah Air, ” tambahnya.

“Kita panjatkan doa kepada Allah agar seluruh calon-calon pemimpin daerah dari Partai Golkar akan menjadi pilihan rakyat indonesia untuk memimpin daerah-daerah Provinsi, kota dan kabupaten pada tanggal 27 Juni 2018 nanti, ” tukas Taufan yang juga Kader Muda Partai Golkar ini.

sumber berita