Sepakbola

Hadapi Anniversary Cup 2018, Luis Milla Panggil Ilija Spasojevic dan Lerby Eliandry

SATUMANDAU – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, memanggil dua striker berpengalaman, Ilija Spasojevic dan Lerby Eliandry untuk menjalani Anniversary Cup 2018 yang dimulai pada Jumat (27/4/2018). Kehadiran dua striker senior itu pun membuat adanya suasana persaingan mengingat hanya akan ada tiga pemain senior yang bisa bergabung bersama tim asuhan Luis Milla itu di Asian Games 2018.

Soal kehadiran Lerby, Spasojevic merasa sangat gembira. Spaso yang pernah bermain bersama Lerby saat masih memperkuat Persisam Putra Samarinda, merasa persaingan di Timnas Indonesia memang sesuatu yang diperlukan.

“Saya senang bisa bersama Lerby di sini. Kami sudah berteman sejak beberapa tahun lalu, kami pernah bermain bersama di Pusam pada 2014. Kami juga merupakan teman sekamar. Saya rasa memang perlu persaingan sehat dalam setiap posisi di Timnas Indonesia, itu sesuatu yang positif,” ujar Spasojevic setelah latihan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC Senayan, Selasa (24/4/2018).

Luis Milla memang masih mencari pemain-pemain senior untuk masuk dalam kuota tiga pemain di atas 23 tahun yang boleh bermain di Asian Games 2018. Sejumlah pemain senior juga sudah mendapatkan kesempatan berlatih bersama Timnas Indonesia U-23, seperti Bayu Pradana, Fachruddin Aryanto, Nelson Alom, Muhammad Ridho, dan beberapa pemain lainnya.

 

sumber berita