Kabar Kalimantan

Gubernur Kalbar Terpilih Sutarmidji Hadiri Tasyakuran Golkar Kalbar

SATUMANDAU – Gubernur Kalbar terpilih, Sutarmidji menghadiri syukuran DPD Partai Golkar Kalbar yang berlangsung di halaman Gedung Zamrud Khatulistiwa, Jalan Ahmad Yani Kota Pontianak, Rabu (8/8/2018) malam.

Syukuran ini digelar dalam rangka berhasilnya Ketua DPD Partai Golkar Kalbar, Ria Norsan sebagai Wakil Gubernur Kalbar terpilih yang berpasangan dengan Sutarmidji dan dilantiknya Maman Abdurahman sebagai Anggota DPR-RI.

Syukuran DPD Partai Golkar Kalbar ini juga sekaligus memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan sejumlah yayasan panti asuhan.

Ditemui usai syukuran, Sutarmidji mengatakan bahwa dirinya hanya menghadiri syukuran terpilihnya Ketua DPD Golkar, Ria Norsan sebagai Wakil Gubernur Kalbar dan Maman Abdurrahman yang baru saja dilantik sebagai Anggota DPR-RI.

“Saya memenuhi undangan keliling aja, dari masyarakat. Kalau tidak ada tugas Wali Kota, saya datangi, hari ini saya baru balek dari Sambas,” ungkapnya.

Sutarmidji juga mengatakan bahwa akan melanjutkan perjalanan keliling Kalbar namun tergantung undangan dari masyarakat. “Tergantung siapa yang mengundang,” ucapnya.

Orang nomor satu di Pontianak ini juga mengungkapkan bahwa dirinya juga akan menggelar syukuran, namun setelah resmi dilantik. “Belum dilantik, nanti kalau sudah dilantik, sudah genah, baru syukuran,” tandasnya.

sumber berita