Kabar Kalimantan

Golkar Sukamara: Kami Harap Pusat Bisa Dukung Kader di Pilkada 2018

 

Satumandau – Menghadapi Pilkada 2018 yang sudah di depan mata, pimpinan DPD Golkar Sukamara menyampaikan harapan. Edy Alrusnadi yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sukamara menyampaikannya pada Sabtu (18/11/2017).

Edy Alrusnadi mengharapkan agar dalam Pilkada 2018, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memberikan kesempatan bagi kalangan internalnya dengan mengusung kadernya sendiri. Edy menyampaikan hal tersebut selaku kader dan juga pimpinan Partai Golkar.

Menurut Edy, saat ini Partai Golkar baru mengeluarkan rekomendasi bagi calon bupati, sedangkan untuk wakil bupati masih dalam tahap survei. Dengan demikian, para kader sedang mempersiapkan diri apabila nantinya menunjuk atau memerintahkan kadernya untuk maju mengisi posisi tersebut.

Lebih lanjut Edy mengatakan bahwa terkait belum finalnya penetapan calon bupati dan calon wakil bupati yang akan diusung Partai Golkar, maka pihaknya terus berupaya untuk terus turun di masyarakat dan mensosialisasikan diri sebagai persiapan bila nantinya ditugaskan untuk maju dalam Pilkada Sukamara 2018.

Namun, beliau juga menggarisbawahi apabila nantinya Partai Golkar menjatuhkan pilihan-pilihan yang berbeda. Edy menegaskan bila hal itu terjadi, para kader juga telah siap untuk tetap mengamankan apa yang telah menjadi keputusan partai. [ ]