Politik

Golkar Pulpis Gelar Pelatihan, Edy Pratowo Harap Lanjutkan Tongkat Estafet Organisasi

SATUMANDAU Pada Minggu (21/1/2018), DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) menggelar pelatihan politik. Peserta pelatihan politik diikuti oleh seluruh kader Golkar mulai tingkat kecamatan sampai dengan tingkat desa di Kabupaten Pulang Pisau. Pelatihan bertempat di Posko Pemenangan Edy-Taty, Jalan Trans Kalimantan KM 10, Pulpis.

H Edy Pratowo yang menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pulang Pisau, membuka secara langsung pelatihan yang diikuti seluruh kader Partai Golkar tersebut. Pada kesempatan itu, Edy juga memberikan pidato pembukaan acara di depan para pesarta pelatihan. “Hari ini kita menyelenggarakan pelatihan politik Politik kepada seluruh kader Golkardi Wilayah Pulpis,” ujar Edy Pratowo mantap.

Pada Pilkada Pulpis periode 2018-2023 ini, Edy Pratowo kembali mencalonkan diri sebagai Calon Bupati. Edy mengharapkan,agar dengan adanya pelatihan politik ini, seluruh pengurus baik dari tingkat kabupaten, kecamatan serta sampai ke desa dapat dengan sungguh-sungguh dan serius mengikuti kegiatan pelatihan tersebut.

Politisi Partai Golkar ini mengingatkan,bahwa penyelenggaraan pelatihan ini adalah modal dasar para kader Golkar dalam melanjutkan tongkat estafet organisasi. “Dari itu, sekali lagi kita harapkan untuk benar-benar memahami dan menerapkannya, agar Golkar Pulpis akan lebih baik dan maju lagi kedepannya,“ demikian tegas Edy.

Edy Pratowo dalam kesempatan itu juga mengatakan bahwa selain menggelar pelatihan, pengurus Golkar Pulang Pisau juga sekaligus melaksanakan pelantikan seluruh pengurus dari tingkat kabupaten sampai dengan desa. “Dengan dilantiknya kepengurusan Golkar ini, maka wajib bagi para pengurus dan kader untuk ikut serta dalam pembangunan Kabupaten Pulang Pisau yang kita cintai,” demikian jelas Edy Pratowo.

Harapannya. Para pengurus dan kader yang baru dilantik dan juga turut serta dalam pelatihan politik tersebut akan menjadi lebih peka dalam menyerap aspirasi dan melihat permasalahan yang ada di sekitar masyarakat Kabupaten Pulpis. Disamping itu juga wajib turut serta dalam setiap program pembangunan di wilayah tersebut. [ ### ]