Kabar Kalimantan

Golkar Kaltim Deklarasikan Dukungan Kepada Airlangga Hartarto Jadi Cawapres Jokowi

SATUMANDAU – Partai Golkar se- Kaltim secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Joko Widodo dan Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden

“Dengan kesadaran dan tanggungjawab terhadap bangsa dan negara, Golkar se-Kaltim menyatakan dukungan mencalonkan Joko Widodo dan Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden dan Calon wakil Presiden Partai Golkar pada Pemilu 2019,” ujar Ketua Harian DPD I Golkar Kaltim Makmur HAPK.

Menurutnya, dukungan terhadap Jokowi karena pembangunan sejak kepemimpinan mantan Gubernur Jakarta tersebut telah merata dan dirasakan serluruh masyarakat Indonesia.

Sementara dukungan terhadap Airlangga Hartarto, karena Ketua Partai Golkar itu dianggap memiliki integritas dan jejak rekam yang baik serta putra terbaik bangsa sehingga layak untuk mendampingi Jokowi.

“Hasil pembangunan dibawah kepemimpinan Presiden Jokow Widodo sudah secara merata dirasakan seluruh masyarakat Republik Indonesia, dimana prestasi ini harus terus dil lanjutkan dan ditingkatkan dan didampingi oleh seorang calon wakil presiden yang memiliki integritas dan jejak yang baik,” ujarnya.

sumber berita