Kabar Kalimantan

Golkar Kalbar: Ikuti Arahan Organisasi Tentang Setnov dan Pilkada 2018

 

Satumandau – Ria Norsan memberikan pandangannya pada Sabtu (18/11/2017) terkait kasus hukum yang menimpa Seta Novanto, sang Ketua Umum. Ketua DPD Golkar Provinsi Kalbar Ria Norsan menilai bahwa kasus hukum yang menjerat Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP Golkar Setya Novanto telah memberikan pengaruh pada pilkada 2018 mendatang.

Namun demikian, Norsan memberikan ketegasan sikap mengenai hal tersebut. Ria Norsan mengatakan, bahwa menurutnya seluruh DPD di seluruh Indonesia telah bersepakat untuk tidak ada mengeluarkan Plt dan Munaslub untuk melengserkan Ketua Umum Setya Novanto dari singgasananya saat ini.

Baca juga : Golkar Kalbar Ajak Kader Fokus Menangkan Pilkada 2018

Percayalah, bahwa keberlangsungan partai tetap mulus. Roda organisasi di tubuh Partai Golkar tetap akan berjalan sebagaimana biasanya. Dalam hal ini jika tidak ada Ketua Umum yang sedang berhalangan karena sedang sakit, maka ada Ketua Harian Nurdin Khalid dan Sekjen Idrus Marham untuk menjalankan organisasi partai.

Ria Norsan juga mengatakan mengenai rekomendasi dari DPP Golkar pada pencalonan Pilkada di sejumlah daerah di Kalbar tetap tidak ada perubahan.  Rekomendasi-rekomendasi calon yang diusung pada pilkada tetap seperti sebelumnya, dan seluruh kader Partai Golkar di Kalbar bertekad untuk memenangkannya. [ ]