Politik

Golkar Kalbar Harap Tren Positif Berlanjut Di Pemilu 2019

SATUMANDAU – DPD Partai Golkar Kalbar menggelar acara tasyakuran/syukuran di halaman Sekretariat Golkar Kalbar, Gedung Zamrud, Pontianak (8/8/2018) malam.

Acara ini guna mensyukuri capaian Partai Golkar Kalbar, di mana pada pilkada serentak 2018 lalu, Golkar mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Kita mengadakan syukuran kepada Allah SWT atas berkah yang diberikan Allah SWT pada Partai Golkar, yang pada malam hari ini membuktikan Partai Golkar masih dipercaya oleh masyarakat untuk mengusung pemimim dari Partai Golkar, yaitu kader-kader Partai Golkar. Yang pertama menang sebagai Wakil Gubernur Kalbar, yang kedua Partai Golkar juga melantik salah satu putra daerah kita bapak Maman Abdurrahman sebagai pejabat negara, yaitu sebagai anggota DPR RI dapil Kalimantan Barat,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kalbar, Ria Norsan usai tasyakuran.

Acara tasyakuran dihadiri ribuan kader, pengurus, simpatisan Partai Golkar di Kalbar, dan anak yatim piatu serta kaum dhuafa. Selain itu, hadir pula Gubernur Kalbar terpilih Sutarmidji, anggota DPR RI dapil Kalbar yang baru saja dilantik, Maman Abdurrahman, dan Bupati Mempawah terpilih, Erlina.

Pada kesempatan itu pula, Norsan berharap capaian positif Partai Golkar berlanjut di Pemilu 2019.

“Harapan kita yang pertama bahwa mudah-mudahan ke depannya nanti caleg-caleg kita yang dari Partai Golkar ini, dapat memenangkan pertandingan yang insyaallah dilaksanakan pada bulan April 2019 nanti,” ucapnya.

Targetnya, sambung dia, hasil Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019 tingkat provinsi, Golkar menjadi pimpinan DPRD.

“Target paling sedikit 12 kursi. Kabupaten/kota itu kita usahakan maksimal. Kalau bisa semuanya ketua DPRD kabupaten/kota itu adalah dari Partai Golkar semuanya,” kata Wakil Gubernur Kalbar terpilih ini.

“DPR RI sendiri kita punya target insyaallah dua (kursi). Target kita ndak usah tinggi-tinggi lah ya,” ucap Norsan.

Acara tasyakuran, DPD Partai Golkar mengundang kaum dhuafa dan sejumlah yayasan panti asuhan. DPD Golkar Kalbar memberikan santunan kepada mereka sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan.

sumber berita