Politik

Golkar Kalbar Gandeng LSI Denny JA Gelar Quick Count Pilgub 2018

SATUMANDAU – DPD Partai Golkar Kalbar bersama Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA menggelar quick count atau hitung cepat pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, yang dipusatkan di Gedung Zamrud Pontianak, Rabu (27/6/2018).

Wakil Ketua DPD Golkar Kalbar Bidang Media dan Penggalangan Opini, Deden Ari Nugraha mengatakan, hitung cepat nanti dimulai sejak pukul 13.00 WIB, setelah dimulainya penghitungan, dengan menggunakan metode random sampling.

DPD Partai Golkar Kalbar bersama Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA menggelar quick count atau hitung cepat pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, yang dipusatkan di Gedung Zamrud Pontianak, Rabu (27/6/2018). (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA)

“Hitung cepat ini bekerjasama dengan LSI Denny JA, sebuah lembaga survei yang kredibel dan tepercaya,” kata Deden, Selasa (26/6/2018) malam.

Selain itu, Deden mengajak seluruh masyarakat Kalbar yang telah memiliki hak suara untuk datang ke masing-masing TPS memberikan suaranya, karena menjadi Golput adalah bukan solusi untuk mewujudkan Kalbar menjadi daerah maju kedepannya.

“Saya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban pada saat sebelum dan sesudah pencoblosan,” ucapnya.

sumber berita