Politik

Golkar Gelar Quick Count Bersama Ketua Umum Airlangga Hartarto

SATUMANDAU – DPP Partai Golkar dan beberapa elemen masyarakat mengadakan nonton bareng hitung cepat ( quick count) pilkada serentak 2018 di Aula DPD Golkar DKI Jakarta. Rabu siang ini (27/6/2018).

Acara nonton bersama hasil hitung cepat ini sebagai representasi dukungan moral bagi semua calon yang diusung maupun didukung oleh Partai Golkar.

Seperti yang diketahui, Pilkada 2018, baik itu Pilgub, Pilwakot, ataupun Pilbup secara serentak hari ini melaksanakan pemungutan suara yang dimulai sejak pukul 7 pagi hingga 12 siang tadi.

“Sebagai langkah konkret dan wujud mutlak dukungan ini jajaran pengurus pusat Partai Golkar bersama-sama dengan beberapa elemen masyarakat mengadakan nonton bareng (nobar) bareng quick count pilkada serentak 2018,” ucap Ketua DPP Golkar Ace Hasan.

Lebih jauh menurut ketua bidang MPO DPP Golkar tersebut, pilkada serentak ini juga menjadi acuan Golkar sebagai partai yang dapat memberikan sumbangsih di kontestasi pilkada ini, baik pengusung kader internal maupun dukungan ke perorangan secara koalisi dengan partai lain.

“Iya tentu ini menjadi barometer kami selama ini di Golkar, yang sangat gembira karena banyaknya calon-calon internal yang diusung langsung, serta apresiasi juga beberapa kandidat luar juga dalam lingkup koalisi dengan kami,” ucap Ace menambahkan.

Acara nonton bersama hasil quick count ini dihadiri oleh ketua umum Golkar, Airlangga Hartarto yang tampak didampingi oleh Sekjen Golkar Paulus Lodewijk, ketua pemenangan Jawa dan Sumatera Nusron Wahid, serta jajaran pengurus DPD DKI Jakarta yang tampak hadir ialah Agus Gumiwang Kartasasmita.

(tim liputan)