Nusantara

Golkar dan PDIP Sinergi Kawal Pemerintahan Joko Widodo

SATUMANDAU – Pertemuan yang digelar petinggi Partai Golkar dan PDI Perjuangan menyepakati sinergitas dalam mensukseskan program pembangunan pemerintahan Joko Widodo. “Kita perlu sinergi di antara partai dalam agenda pembangunan,” kata Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto usai pertemuan dengan Sekjen PDIP Hasto Kristianto di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Selasa (20/3). dikutip Kantor Berita Pemilu KBPRI.

Menurutnya, sinergi tersebut adalah bagaimana menciptakan proses pilkada yang damai. Selain juga mendorong kinerja kader kedua partai yang duduk di parlemen efektif bekerja. “Hal-hal praktis di DPR terkait agenda gubernur dan agenda lain. Undang-undang yang tertinggal dapat diselesaikan dalam waktu singkat karena itu berkaitan dengan ekonomi,” jelas Airlangga.

Dia memastikan bahwa sinergi antar partai akan terus berlanjut, utamanya soal pemenangan petahana Presiden Jokowi dalam Pilres 2019. “Berikutnya Partai Golkar yang akan berkunjung ke markas PDIP,” imbuh Airlangga yang juga menjabat menteri perindustrian.

 

sumber berita